Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Button Menilai McLaren Bekerja Lebih Baik Sejak di F1 Jerman

Bagja - Senin, 22 Juli 2013 | 13:23 WIB
No caption
No credit
No caption

Penampilan tim McLaren dan para pembalapnya yang hingga sekarang belum menunjukkan kompetitifitas untuk bersaing di urutan terdepan, memang tidak membuat Jenson Button lantas melirik tim lain. Bahkan dalam kondisi yang tidak kompetitif inilah, pembalap asal Inggris itu melihat timnya bekerja semakin baik, terstruktur dan dengan daya juang besar.

Nah, menjelang seri berikutnya yang akan digelar di Sirkuit Hungaroring, Hongaria (28/7) mendatang, Jenson Button melihat ada peluang untuk mencetak hasil lebih baik. Apalagi pencapaian mereka di Formula 1 Jerman (7/7) kemarin, Button dan rekan setimnya yiatu Sergio Perez mampu finish di urutan 6 dan 8.

“Sirkuit Hungaroring di Hongaria adalah sirkuit yang memiliki sejarah penting dalam karir balapku selama ini. Banyak hal positif yang bisa menjadi dasar untuk menentukan target di seri ini. Diantaranya adalah pertama kali memenangi balapan di F1, lalu meraih kemenangan dalam seri ke-200 ku di tahun 2011,” bangga Button.

“Hal yang cukup membanggakan sekarang adalah kinerja tim juga semakin bagus, meski masih kurang kompetitif. Justru di saat seperti inilah memang dibutuhkan kinerja seperti itu. Kita bisa lihat hasilnya di F1 Jerman, dimana penggunaan ban, strategi dan manajemen balapan sudah lebih baik dari yang pernah ada. Semoga ada hasil yang baik nantinya!”serunya.

Bukan hanya Button yang punya sejarah bagus di Sirkuit Hungaroring, tim McLaren yang pun sudah mampu memenangi 11 kali penyelenggaraan F1 di Hungaroring. Pencapaian itu mereka raih F1 bertangdang ke sirkuit itu tahun 1986 silam. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa