Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Juru Kamera Tertimpa Ban Melayang di Insiden Pit Lane F1 Jerman

Bagja - Minggu, 7 Juli 2013 | 21:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jika di Formula 1 Kanada tiga pekan lalu, seorang marshall lintasan tewas terinjak mobil derek saat mengevakuasi mobil milik Esteban Gutierrez, di F1 Nurburgring-Jerman, seorang juru kamera malah terkena imbas insiden di pit lane. Juru kamera tersebut bernama Paul Allen.

Dimana ketika Mark Webber melakukan pit stop pertamanya, ban belakang sebelah kann yang belum terpasang sempurna, tiba-tiba terlepas dan menggelinding ke kerumunan kru pit stop yang berada tepat setelah pit boks tim Red Bull. Sialnya, Allen yang sedang mengabadikan momen pit stop, terkena ban yang melayang di bahu kirinya setelah melindas sesuatu.

Akibatnya Allen pun langsung dilarikan ke pusat medis di Sirkuit Nurburgring, Jerman. Kemudian ia diterbangkan ke Rumah Sakit Koblenz. “Allen langsung mendapat perawatan di pusat medis sirkuit. Tapi ia segera diterbangkan ke Rumah Sakit terdekat menggunakan helikopter untuk dilakukan perawatan lanjutan,” ujar juru bicara dari FIA slaku badan tertinggi balap mobil dunia.

“Ia akan tetap menjalani perawatan di rumah sakit tersebut dan kami akan melakukan up date kabar jika memang ada kabar terbaru dari pihak yang menanganinya,” lanjut pernyataan tersebut. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa