Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rosberg Masih Ogah Mikir Titel Juara Dunia di F1 2013

Bagja - Selasa, 28 Mei 2013 | 17:47 WIB
No caption
No credit
No caption


Nico Rosberg sejauh ini sudah mengoleksi 4 kali meraih posisi start terdepan. Tiga kali diantaranya diraih dengan beruntun yaitu di F1 Bahrain, Spanyol dan Monako. Ia baru berhasil meraih kemenangan di Formula 1 Monako dengan performa yang cukup baik. Meski demikian, pembalap asal Jerman itu masih ogah memikirkan tentang kesempatan bersaing meraih titel juara dunia.

“Terus terang saya belum memikirkan tentang bagaimana meraih titel juara dunia. Pasalnya dalam dua pekan sebelumnya, jarak dengan pemenang balapan masih berkisar 7 detik. Bahkan saat memenangi balapan di Monako, degradasi ban masih jadi masalah besar. Tapi sekarang kami sudah merasa lebih baik,” girang Rosberg.

“Masalah utama yang kami hadapi sekarang adalah saat balapan performa mobil itu belum tampil kompetitif. Hal ini juga yang kami alami pada tahun sebelumnya. Tidak heran jika tim hanya berupaya menjalani musim kompetisi setengah musim saja pada tahun 2012 dan memfokuskan diri pada paket mobil tahun 2013. Setelah meraih kemenagan ini, belum terlintas di kepala untuk bisa meraih titel juara dunia di 2013,” jelasnya.

Keraguan yang muncul dari Rosberg tentang persaingan meraih titel juara dunia di F1 2013, memang menjadi pertanda bahwa mobil tim Mercedes GP masih belum kompetitif pada saat balapan. Terutama pada sirkuit yang memiliki karakter lebar.

Tapi tentu Rosberg dan rekan setimnya punya semangat besar untuk membawa kemenangan bagi tim Mercedes GP di seri-seri lain. Kita tunggu saja! (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa