Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kemenangan Alonso di F1 Cina, Pertanda Ferrari membaik

Bagja - Minggu, 14 April 2013 | 20:22 WIB
No caption
No credit
No caption

Tahun 2013 adalah musim kompetisi dengan target kemenangan terbesar Fernando Alonso bersama tim Ferrari. Lantaran ia sudah menjalani musim keempatnya bersama tim Ferrari tanpa menyumbangkan 1 titel juara dunia pun bagi tim tersebut. Meski demikian, Alonso masih ogah memikirkan kemungkinan untuk meraih titel juara dunia ketiganya di musim kompetisi 2013.

“Rasanya masih terlalu awal untuk membicarakan tentang siapa yang akan meraih titel juara dunia musim 2013. Paling tidak kita harus menunggu hingga kompetisi ini berjalan hingga pertengahan tahun untuk melihat siapa yang jadi penantang terkuat. Berharap saja kami bisa menjadi bagian dari itu setelah musim panas berlangsung, begitu juga dengan Felipe Massa,” harap Alonso.

Walaupun masih ingin menunggu hingga akhir musim panas untuk melihat pembalap mana yang menjadi rival utamanya, Alonso menganggap bahwa belum ada tim yang unggul atas tim lain untuk saat ini.

“Kalau melihat peta persaingan yang ada sekarang, belum ada tim yang tampil lebih dominan. Lotus F1, Red Bull dan Mercedes GP masih mempunyai level yang sama dengan kami. Apalagi setelah melalui tiga seri, pembalap yang mampu tampil dominan belum terlihat. Makanya kita hanya bisa menunggu dan melihat apa yang akan terjadi nantinya,” paparnya.

Kemenangan yang diraih Alonso membuat pembalap asal Spanyol itu, cukup optimis bisa meraih hasil yang sama di seri berikutnya. Ia pun berharap agar rekan setimnya bisa melakukan hal yang sama, sehingga ia bisa menegaskan bahwa Ferrari sekarang mempunyai paket mobil yang sempurna. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa