Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Grosjean Ingin Tunjukkan Potensi Sebenarnya di F1 Cina!

Bagja - Selasa, 9 April 2013 | 18:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Jelang seri ketiga Formula 1 yang akan digelar di Sirkuit Shanghai, Cina (14/4) akhir pekan ini, beberapa pembalap tampaknya telah menyiapkan penampilan terbaik mereka, setelah mencermati para pembalap lain di dua seri pertama F1 2013. Seperti yang dilakukan oleh Romain Grosjean, pembalap dari tim Lotus F1 ini akan menunjukkan seluruh potensinya pada F1 Cina nanti.
 
"Ini menjadi sedikit frustrasi, karena sebenarnya saya belum menunjukkan potensi penuh di dua seri sebelumnya," kata Grosjean. "Dua seri tersebut cukup sulit dan saya benar-benar ingin akhir pekan ini dapat menunjukkan apa yang kami bisa lakukan di musim 2013. Kami punya potensi besar, saya hanya perlu membuka kunci. Mudah-mudahan kami akan menemukan kunci itu di Cina."

Diakui juga oleh Grosjean bahwa timnya telah membuat kemajuan pesat. Pembalap asal Perancis ini merasa frustasi karena performa mobil tidak seperti yang diinginkannya, meskipun ia mengaku bisa menguasai E21.
 
"Saya telah bekerja sama dengan insinyur tim, dan kami membuat kemajuan yang baik selama akhir pekan  sejak balapan terakhir. Mobil dan ban terbaru tampaknya memang cukup sensitif pada karakter sirkuit, cuaca dan karakter mobil itu sendiri. Ini akan menjadi fokus kami," imbuhnya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa