Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

CEO McLaren Martin Whitmarsh Akui Kerja Keras McLaren di MP4-28

Bagja,Iday - Senin, 11 Maret 2013 | 12:43 WIB
Whitmarsh Akui Kerja Keras McLaren di MP4-28
McLaren
Whitmarsh Akui Kerja Keras McLaren di MP4-28
 
 
Otomotifnet.com - Beberapa persiapan akhir mulai dilakukan para tim Formula 1 jelang seri pertama pekan ini di Sirkuit Albert Park, Australia (17/3/2013). Termasuk yang dilakukan oleh Martin Whitmarsh selaku CEO dari McLaren. Ia merasa skuadnya perlu kerja keras agar bisa memahami mobil baru di musim 2013, yaitu MP4-28.
 
McLaren sendiri tanpa kompromi telah berniat untuk mengembangkan tingkat agresifitas mobilnya, dengan perolehan data yang didapat selama sesi tes Jerez dan Barcelona. Tim juga mengalami kesulitan untuk memahami potensi MP4-28 dikarenakan cuaca yang kurang mendukung, menyebabkan informasi yang didapat kurang maksimal.
 
"Kami menghadapi beberapa pekan yang menantang. Tentunya butuh kesiapan yang lebih baik pada MP4-28 untuk musim 2013. Cuaca yang dingin dan trek basah selama sesi tes pra musim di Barcelona dan Jerez menjadi hambatan mempelajari karakter ban yang memang tak konsisten," jelas Whitmarsh.
 
Whitmarsh juga mengakui desain MP4-28 memang baru, tapi ia yakin mobil tersebut memiliki potensi besar untuk musim 2013. Apalagi setelah pengetesan pra musim membuat kedua pembalapnya optimis meraih kemenangan.
 
"Setibanya di Melbourne nanti, kami bertekad menunjukkan performa terbaik dan mencetak poin yang banyak, di mana kedua pembalap McLaren akan berada di jajaran pemenang. Keyakinan saya besar dengan desain baru, pengembangan dan rekayasa kami, tim akan bekerja lebih keras agar bisa mencetak lap lebih cepat lagi di Melbourne dan seri-seri selanjutnya," tandasnya. 

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa