Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Force India Tak Mau Terburu-Buru Tetapkan Pembalap Kedua

Bagja - Jumat, 22 Februari 2013 | 19:11 WIB
No caption
No credit
No caption


Tim Force India yang sebelumnya telah mengkonfirmasi Paul di Resta sebagai pembalap mereka di musim 2013, sedang menguji mantan pembalap mereka sendiri yaitu Adrian Sutil dan Jules Bianchi tim didikan Ferrari di Sirkuit Catalunya, Spanyol pekan ini. Walaupun belum mengklaim secara resmi, skuad F1 ini bakal merekrut salah satu nama dari dua pembalap tersebut.

Meskipun penundaan masih berlangsung, tim Force India tidak terburu-buru untuk mengkonfirmasi pembalap kedua untuk musim 2013. Bersama Bob Fernley yang mewakili tim Force India, mengatakan bahwa pemegang saham baru akan mengambil keputusan setelah sesi tes di Barcelona pekan ini.

"Kami memberikan kesempatan yang mereka butuhkan. Dari hasil sesi tes tersebut nantinya kami akan mendapatkan semua informasi, selanjutnya akan diberikan kepada pemegang saham akhir pekan ini dan kemudian itu keputusan mereka," jelas Fernley.

Setelah dua hari pertama Di Resta menguji VJM06, dilanjutkan oleh Sutil pada hari Kamis (21/2) kemarin. Sementara Bianchi berkesempatan mengikuti sesi tes Jumat. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa