Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lotus F1 Jalin Kerja Sama Jangka Panjang Dengan Alpinestars

Bagja - Minggu, 27 Januari 2013 | 14:27 WIB
No caption
No credit
No caption


Pentingnya kerjasama antara tim balap dengan supplier komponen perlengkapan balap, seperti baju balap dan sepatu balap, memang bukan perkara yang sulit. Tapi mendapat dukungan penuh dari pemasok perlengkapan balap ternama seperti Alpinestars, tentu jadi penting bagi tim sekelas Lotus F1.

Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan langka untuk menjalin kerjasama dengan Alpinestars, tim Lotus F1 pun sepakat menandatangani perjanjian kerjasama untuk beberapa tahun ke depan. Kesepakatan tersebut tentunya tidak hanya akan berlaku bagi Kimi Raikkonen dan Romain Grosjean yang jadi pembalap utama di tim tersebut.

Tapi juga dengan semua anggota tim Lotus F1, sebab Alpinestars ingin memberikan warna khusus pada tim ini dengan logonya. Sayangnya baik tim Lotus F1 maupun Alpinestars tidak menyebutkan lama jalinan kerjasama mereka nantinya.

"Alpinestars adalah merek yang diakui secara internasional dan dihormati, sehingga itu merupakan hal yang fantastis untuk menjalin kemitraan bersama," kata Prinsipal Tim Lotus F1, yaitu Eric Boullier.

Boullier juga menambahkan bahwa dukungan dan pendekatan proaktif yang akan membawa Alpinestars dapat memberi keuntungan bagi timnya dalam banyak hal.  (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa