Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Di Resta Bingung, Force India Belum Umumkan Pembalap Kedua

Bagja - Senin, 14 Januari 2013 | 13:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Hengkangnya Nico Hulkenberg ke tim Sauber F1 untuk musim kompetisi 2013, membuat tim Force India harus mengandalkan Paul di Resta. Wacana yang mulai beredar sejak akhir musim 2012 lalu tentang pengganti Hulkenberg, selalu jadi pembicaraan hangat. Namun hingga menjelang pertengahan Januari 2013, tim yang dimiliki oleh Vijay Mallya itu belum juga mengumumkan pembalap kedua di timnya.

Hal ini membuat Paul di Resta sebagai satu-satunya pembalap yang diperpanjang kontraknya oleh tim tersebut, merasa bingung. Pembalap asal Skotlandia itu merasa bingung, sebab tanpa adanya petunjuk siapa bakal calon rekan setimnya musim 2013, ia nyaris tak bisa berbagi informasi dan strategi balap nantinya.

“Saya tentunya sangat kaget, sebab hingga sekarang belum ada tindakan apapun. Ya sebelumnya tim ini memang menjelaskan bahwa mereka akan mengumumkan line up pembalap pada saat yang tepat dan saya harus menghargai itu. Meski saya tahu apa yang harus dikerjakan sekarang ini, tapi kerja sama dengan rekan setim itu pasti akan berpengaruh pada performa di lintasan nantinya,” ujar Di Resta.

Sesuai dengan rumor yang beredar selama musim kompetisi 2012 lalu, Jules Bianchi dan Adrian Sutil adalah dua pembalap yang mungkin mendapat kesempatan untuk mengisi kursi kosong di tim tersebut. Sementara pembalap lain yang punya potensi besar direkrut adalah Kamui Kobayashi yang juga belum mendapat tawaran dari tim manapun untuk musim 2013.

Yah, berharap saja semoga tim ini secepatnya mengumumkan siapa rekan setim Di Resta, agar ia mampu membicarakan strategi tepat untuk menghadapi musim kompetisi tahun ini. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa