Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Red Bull Lega, Titel Juara Dunia F1 Vettel Aman

Bagja - Minggu, 2 Desember 2012 | 10:56 WIB
No caption
No credit
No caption


Kontroversi manuver yang dilakukan Sebastian Vettel di Formula 1 Brazil (25/11), memang membuat heboh semua pihak yang ada di Formula 1. Namun setelah mendapat penjelasan secara detail dari FIA (Fédération Internationale de l'Automobile) sebagai badan tertinggi balap mobil dunia pun sudah memutuskan bahwa tidak ada pelanggaran yang dibuat oleh Vettel di F1 Brazil.

Menyangkut soal klarifikasi itu dan juga dari Ferrari, tim Red Bull pun menyambut baik respon yang dilakukan oleh tim Ferrari. Pasalnya memang pembalap asal Jerman itu tidak melanggar apapun. Hanya saja mungkin ada delay kedipan lampu hijau yang berada di display digita. Bahkan dalam pesan singkatnya, tim Red Bull menuliskan "Pergolakkan Juara Akhirnya Usai."

"Kami tak begitu terkejut, FIA telah mengkonfirmasi bahwa tak ada hal lain yang perlu dijawab mengenai seri F1 terakhir di Brazil," papar tim Red Bull. "Kami turut bangga bahwa Vettel telah meraih tiga kali titel juara dunia F1, yang menempatkan dirinya sebagai pembalap termuda dalam sejarah," tegas juru bicara tim berlogo dua banteng merah tersebut. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa