Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hamilton Optimis Menang Tanpa Masalah Girboks

Bagja - Selasa, 25 September 2012 | 15:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Kerusakan girboks yang dialami Lewis Hamilton pada mobilnya di lap 22 Formula 1 Singapura (23/9) akhir pekan lalu, secara langsung membuang kesempatannya untuk lebih dekat ke titel juara dunia. Apalagi dengan performa mobil yang sangat kompetitif, ini membuatnya sangat frustasi.

“Tidak finish dalam Formula 1 Singapura membuat saya sakit hati. Kami punya performa yang cukup kompetitif untuk memenangi balapan. Paling tidak sebelum mengalami masalah itu, saya mampu konsisten menjaga lap time di depan Vettel,” ungkap Hamilton.

Kondisi ini membuat Hamilton langsung melorot 2 posisi di klasemen dengan selisih poin yang semakin membengkak dengan Fernando Alonso yang memimpin di klasemen pembalap, yaitu dari 37 menjadi 52 poin. Dengan 6 seri tersisa, Hamilton harus terus memenangi balapan jika ingin juara dunia musim 2012.

“Berdasarkan hasil yang kami peroleh di Singapura, kami harus tampil lebih agresif di seri-seri selanjutnya. Sebab akan sulit menyusul pembalap seperti Fernando Alonso dan Sebastian Vettel di klasemen pembalap, apalagi jika mereka konsisten finish di zona poin dan podium. Tapi saya tidak akan menyerah dan akan memenangi semua seri yang tersisa musim ini,” tegas Hamilton.

Kita tunggu buktinya nanti! (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa