Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sauber Ingin Geser Posisi Mercedes GP di Klasemen Tim

Bagja - Sabtu, 15 September 2012 | 19:38 WIB
No caption
No credit
No caption


Pencapaian tim Sauber F1 di Formula 1 musim kompetisi 2012, memang jauh lebih baik dari pada pencapaian mereka di musim 2011 lalu. Dimana Sergio Perez mampu membawa timnya meraih 3 kali podium di musim 2012 dan beberapa hasil bagus lainnya. Hasil ini membuat Monisha Kaltenborn sebagai CEO tim Sauber F1, sangat optimis bisa menggeser posisi tim Mercedes GP di klasemen tim.

Posisi tim Sauber F1 di klasemen tim sementara 2012 adalah di urutan keenam dengan selisih 26 poin dari tim Mercedes GP yang menempati urutan kelima dengan 126 poin. Pencapaian target untuk finish di urutan 5 di klasemen akhir musim, pun kian terbuka. Pasalnya dengan hasil kompetitif tersebut, kesempatan mengejar posisi tersebut bisa terwujud dalam beberapa seri.

“Setelah mengawali musim 2012 dengan sangat baik, banyak orang yang mengatakan bahwa musim ini adalah giliran musim kami yang mendapat keberuntungan meraih hasil terbaik. Kenyataannya pun terbukti dengan akurat, meski persaingan terlihat sangat ketat, namun kami merasa lebih kuat di setiap seri penyelenggaraan MotoGP,” papar Kaltenborn.

“Bahkan sebelum mengawali musim 2012, kami sudah menargetkan meraih hasil lebih baik dari pada pencapaian tim Sauber di 2011. Tahun lalu kami finish di urutan 7, namun tahun ini kami harus menargetkan finish di urutan 5 besar. Memang target ini cukup ambisius, tapi untuk meraih hasil terbaik, kami memang harus pasang target tinggi agar motivasi terus meningkat,” Kaltenborn optimis. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa