Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vettel Anggap Tindakan Hamilton Tak Pantas di F1 Jerman

Bagja - Senin, 23 Juli 2012 | 08:25 WIB
No caption
No credit
No caption

Ketika Lewis Hamilton mengalami kebocoran ban di awal lomba Formula 1 Jerman (22/7) kemarin, saat itu jugalah kesempatan untuk meraih kemenangan jadi nihil. Tapi secara mengejutkan Hamilton yang telah di overlap malah melakukan perlawanan ketat pada Sebastian Vettel di lap 35. Kondisi ini spontan membuat Vettel sangat berang, sebab posisi Hamilton tidak saat itu satu lap di bawah para pembalap terdepan.

“Tindakan Hamilton sangat tidak terpuji, sebab saya tidak melihat alasan jelas mengapa ia balapan dengan kami. Toh posisinya berada satu lap lebih lambat dari kami. Jika ingin tampil cepat ya mau tidak mau ia harus mundur di belakang dan memberikan selisih yang cukup. Saya sendiri sangat kaget ketika ia sudah berada di samping mobil untuk mengambil posisinya kembali,” kesal Vettel.

Mungkin tindakan Hamilton bakal sangat mengesalkan bagi pembalap yang berada di bagian depan. Namun di satu sisi, mungkin Hamilton tidak ingin kehilangan waktu dengan pembalap yang berada di depannya. Sehingga ia bermaksud tetap mengejar posisinya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa