Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vettel Tak Khawatir Dengan Performa McLaren di F1 Jerman

Bagja - Sabtu, 21 Juli 2012 | 15:42 WIB
No caption
No credit
No caption

Jenson Button dan Lewis Hamilton memang berhasil menunjukkan pencapaian terbaik mereka dan meraih lap tercepat di sesi latihan 1 Formula 1 Jerman pada Jumat (20/7) kemarin. Tapi Sebastian Vettel mengaku tidak khawatir melihat performa keduanya. Apalagi pencapaian tersebut terjadi pada hari pertama, sehingga masih banyak perubahan setting mobil yang akan terjadi di sesi-sesi selanjutnya.

“Kemarin mereka terlihat sangat kompetitif, apalagi kami tidak bisa menyainginya langsung. Tapi kemarin masih hari pertama sesi latihan, jadi akan sulit bagaimana menggambarkan kompetitifitas di F1 Jerman. Apalagi di sesi latihan kedua cuaca ekstrim juga sempat menyerang. Yah, kita lihat saja nanti,” kata Vettel.

Inkonsistensi pencapaian lap tercepat dikarenakan kondisi cuaca yang sangat cepat berubah, memang menjadi penyebab utama para pembalap tidak mampu memaksimalkan setting mobil hari pertama. Jika kondisi cuaca di sesi latihan 3 berada dalam kondisi normal, maka ini akan jadi kesempatan besar untuk melihat setting terbaik pada mobil mereka. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa