Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Checa Absen di Race 2 WSBK Australia

Bagja - Minggu, 24 Februari 2013 | 10:50 WIB
No caption
No credit
No caption


Peraih posisi pole di World Superbike Championship (WSBK) seri Australia, yaitu Carlos Checa, ditetapkan tidak bisa mengikuti race kedua karena insiden yang dialaminya di race pertama pagi tadi di Sirkuit Phillip Island (24/2). Ia kehilangan kontrol motornya dan menabrak ban belakang Marco Melandri hingga keduanya terseret keluar lintasan.

Melandri yang tidak percaya dengan apa yang baru saja terjadi, terlihat heran dengan insiden tersebut. Tapi keadaan terbalik justru terjadi pada Checa. Saat terjatuh, ia tidak sadarkan diri dan harus dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

Alhasil hingga sekarang, belum ada kabar terkini dari pembalap asal Spanyol itu. Ditengarai, ia mengalami geger otak ringan karena benturan keras yang terjadi di kepalanya saat insiden tersebut. Tapi pihak Rumah Sakit sendiri belum memberikan keterangan. Mereka masih bekerja keras untuk memberikan penanganan terabik bagi Checa.

Semoga saja tidak terjadi cedera parah, agar bisa tampil di seri kedua nantinya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa