Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Pede Raih Titel Juara Dunia di WSBK 2013

Bagja - Selasa, 5 Februari 2013 | 07:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Gaung nama Kawasaki yang dikenal publik dalam ajang World Superbike Championship (WSBK) saat Scott Russell pada tahun 1993 masih berjaya, kini semakin optimis menghadapi musim kompetisi di 2013. Bahkan Direktur Kawasaki Motors Europe yaitu Shigemi Tanaka optimis, bahwa Provec yang dipercaya memegang tim ini akan semakin baik setelah memulai debutnya pada musim 2012 lalu.

Kawasaki memang lebih komitmen untuk tetap jadi peserta di WSBK, termasuk musim 2013. Apalagi mereka berjanji pada musim lalu akan membangun kerja sama yang luar biasa. Hal ini menjadi tantangan bagi Kawasaki untuk meraih title juara pertamanya dalam dua dekade keikutsertaan mereka.

Dalam acara peluncuran tim, Tom Sykes dan Loris Baz yang jadi pembalapnya juga turut hadir dalam proses peluncuran spesifikasi ZX-10R, dalam acara yang digelar di FAD (Fostering Arts and Design), Institut di Barcelona (1/2) lalu.

Kawasaki ZX-10R tetap mempertahankan livery yang tidak jauh beda dengan motor yang dulu, desain warna hijau yang menjadi ikon Kawasaki dengan campuran kelir warna hitam dan warna merah dari logo Motocard yang saat ini jadi sponsor.

“Kami sangat senang berada di sini lagi, di Barcelona untuk meluncurkan motor ZX-10R dari tim Kawasaki Racing secara resmi,” ujar Tanaka. “Kami dan seluruh tim berharap bahwa program ini akan berjalan dengan sukses di musim 2013.”

Tanaka menambahkan bahwa kerja sama antara tim Provec dan WSBK di musim ini merupakan hal yang pantas bagi Kawasaki. Saat ini Kawasaki akan melakukan perjalanan ke Australia untuk putaran pembukaan musim 2013 di Phillip Island pada tanggal 22-24 Februari 2013.  (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa