Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sylvain Guintoli Target Raih Titel Juara Dunia Bersama Tim Aprilia

Bagja,Iday - Selasa, 11 Desember 2012 | 13:57 WIB
Guintoli Target Raih Titel Juara Dunia Bersama Tim Aprilia
Aprilia Official
Guintoli Target Raih Titel Juara Dunia Bersama Tim Aprilia
 
 
Otomotifnet.com - Langkah Sylvain Guintoli untuk tidak terburu-buru menerima tawaran kontrak dari tim Alstare Ducati setelah memutuskan sepihak rencana jalinan kontrak dengan tim Fixi Crescent Suzuki, akhirnya berbuah hasil bagus. Ia akhirnya dipinang oleh tim Aprilia Racing yang notabene memiliki motor juara dunia musim 2012. 

Setelah melakukan sesi pengetesan di Jerez, Spanyol, pembalap asal Perancis itu pun yakin bahwa ia memiliki kans besar untuk bertarung meraih titel juara dunia musim 2013 mendatang. Apalagi ia mengendarai motor yang mampu membawa Max Biaggi juara dunia di ajang balap World Superbike Championship (WSBK) sebanyak 2 kali.

“Target utama saya adalah bertarung merebut titel juara dunia. Memang masih banyak hal yang harus dilakukan, termasuk pekerjaan rumah yang akan kami kerjakan. Tapi paling utama adalah memastikan anda berada di tim yang benar. Nah tim ini adalah tim yang paling tepat untuk menetapkan target juara dunia musim depan. Hal inilah yang saya inginkan untuk meraih impian,” papar Guintoli.

Guintoli juga mempercayakan sepenuhnya setting motor hingga kerjasama dengan tim yang apik pada tim yang menaunginya sekarang. Sebab menurutnya, mereka lebih tahu dari pada apa yang diketahui oleh Guintoli sendiri.

“Ini adalah strategi untuk meraih kemenangan, saya memberikan 100 persen kepada Aprilia, begitu pun dengan tim yang akan melakukan pekerjaan mereka dengan maksimal,” optimisnya. 

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa