Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

HRC Tour OMR Honda Malang Perluas Wawasan Balap Siswa

Bagja - Senin, 22 Oktober 2012 | 09:14 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

PT. Astra Honda Motor bekerja sama dengan PT Mitra Phinastika Mulia (MPM Motor) memberikan kesempatan kepada siswa SMU Muhammadiyah 1 Kepanjen untuk menambah wawasan tentang dunia balap dengan menggelar Honda Racing Championship (HRC) Tour.

Program HRC Tour yang sudah terlaksana sejak awal musim One Make Race (OMR) Honda 2012, menjadi salah satu item acara yang ternyata cukup ditunggu oleh siswa SMU Muhammadiyah 1 Kepanjen, Malang. Selain berkesempatan menonton balap, mereka juga dapat melihat langsung kegiatan yang berlangsung di paddock melalui program ini.
 
Bukan hanya itu, mereka juga bisa bertemu dan berfoto-foto bareng dengan pembalap idola mereka. Hal ini diungkapkan oleh Anisyah Tirza A dari kelas X-1 dan Dwi Septiana S dari kelas X-2. Mereka terlihat sangat girang akhirnya bisa berkunjung dan bertemu langsung dengan beberapa pembalap OMR Honda.
 


“Senang rasanya bisa mendapat kesempatan ikut di sesi HRC Tour di Kota Malang. Kegiatan ini sangat positif bagi kami yang merupakan pelajar sekolah menengah umum. Sebab ini adalah pertama kali kami melakukan kunjungan ke paddock dan bertemu langsung dengan para pembalap,” ujar Icha sapaan akrab Anisyah.
 
Bukan hanya Icha, namun Tia (Septiana) juga merasa sangat beruntung diberi kesempatan untuk ikut dalam kunjungan paddock seperti ini.
 
“Dunia balap bagi sebagian besar orang adalah dunia yang jauh dari impian. Namun dengan adanya kesempatan diikutkan dalam kegiatan HRC Tour, setidaknya kami sudah lebih paham tentang hal-hal yang berhubungan dengan dunia balap,” sambung Tia.
 
Mendapat tambahan ilmu yang tidak pernah diajarkan dalam kurikulum sekolah sembari bernarsis ria bersama para pembalap, tentunya jadi kegiatan yang asyik bukan!

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa