Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Checa Target Raih Kemenangan Ganda di WSBK Inggris

Bagja - Jumat, 3 Agustus 2012 | 14:18 WIB
No caption
No credit
No caption


Target Carlos Checa musim 2012 untuk kembali meraih titel juara dunia di World Superbike Championship (WSBK) 2012, sepertinya lebih sulit ketimbang pencapaiannya tahun 2011 lalu. Pasalnya dari 4 kemenangan yang justru harus dibayar dengan beberapa hasil buruk tanpa poin yang berjumlah 4 kali race.

Namun menyambut perhelatan WSBK di Inggris, pembalap asal Spanyol itu kembali menargetkan pencapaian di podium tertinggi. Bahkan Checa ingin meraih 2 kemenangan sekaligus dan membayar semua hasil buruknya dengan tambahan kemenangan ganda.

“Tahun lalu saya meraih hasil terbaik di WSBK Inggris, yaitu dua kemenangan sekaligus. Saya sangat menyukai karakter Silverstone dan berharap kami bisa mengulang prestasi tersebut lagi tahun ini. Memang kondisi cuaca akan jadi juru kunci saat balapan berlangsung, tapi setelah hasil konsisten yang kami raih di Brno, Ceko, saya sangat yakin meraih kemenangan di Inggris,” optimis Checa.

Optimisme Checa memang cukup beralasan, sebab di WSBK Checo ia meraih hasil cukup konsisten yaitu finish di urutan 4 di race 1 dan 3 di race 2. Sayangnya karakter sirkuit Brno yang sangat flowing tanpa adanya tikungan yang sangat lamban membuatnya harus ketinggalan. Semoga di Silverstone ia kembali tampil apik agar persaingan di klasemen pembalap lebih seru lagi. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa