Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ismail Dominasi Kategori Pemula di Dua Kelas OMR Honda Banjarbaru

Bagja - Minggu, 15 Juli 2012 | 21:49 WIB
No caption
No credit
No caption


Jika Alpian R mampu membawa Honda Trio Boss Racing Team sebagai tim tuan rumah mampu meraih hasil tertinggi di kelas MP1 dan MP2 OMR Honda Banjarbaru, Kalimantan Selatan (15/7), M. Ismail malah jadi pembalap di kelas pemula yang cukup agresif. Ambisinya untuk membawa tim tuan rumah jadi penguasa, berbuah dominasi yang sangat tinggi.
 
Pembalap asal Kandangan, Banjarbaru itu mampu menyapu bersih 4 race di dua kelas, yaitu MP3 (Bebek Tune Up 125 cc Pemula) dan MP4 (Bebek Tune Up 110 cc Pemula). Dominasi ini tentu membuat PT Trio Motor sebagai Main Dealer Honda untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah yang jadi pemilik tim Honda Trio Boss, sangat bangga kepada pembalap tersebut.
 
“Saya sangat senang mampu mendominasi 4 race sekaligus. Prestasi yang saya raih di OMR Honda Banjarbaru ini, tentu jadi bukti kuat untuk meraih hasil lebih bagus di jenjang yang kompetisinya lebih ketat lagi. Kalau prestasi saya bisa konsisten seperti ini, setidaknya target naik kelas di musim kompetisi tahun depan, bisa terpenuhi,” yakin Ismail.
 
Ismail sendiri mengakui bahwa kondisi trek di Banjarbaru memang masih agak jauh dari kondisi trek permanen. Tapi dengan tingkat kesulitan yang ada, ia mulai bisa mengukur sampai di mana kemampuannya untuk berpartisipasi dalam setting motor.
 
Yang patut mendapat acungan jempol adalah Yossie Legisadewo. Pembalap asal Pontianak yang memperkuat tim Astra Motor Racing Pontianak itu, mampu konsisten meraih posisi finish di urutan kedua. Pencapaian ini membuatnya merasa tidak sia-sia datang jauh dari Pontianak untuk meraih hasil terbaik di OMR Honda Banjarbaru. (otosport.co.id)
 
Hasil OMR Honda Banjarbaru :
MP3 Race 1 :
1.      M. Ismail
2.      Yossie Legisadewo
3.      Dedet Dealova
 
MP3 Race 2 :
1.      M. Ismail
2.      Yossie Legisadewo
3.      Wahyu Saputra
 
MP4 Race 1 :
1.      M. Ismail
2.      Wahyu Saputra
3.      Hendra E’enk
 
MP4 Race 2 :
1.      M. Ismail
2.      Enjin
3.      Hendra E’enk

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa