Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Alpian dan Ismail Berbagi Pole di Kelas Tertinggi OMR Honda Banjarbaru

Bagja - Minggu, 15 Juli 2012 | 13:24 WIB
No caption
No credit
No caption


Sesi kualifikasi Honda Racing Championship (HRC) Banjarbaru yang berlangsung pada Sabtu sore (14/7) kemarin, langsung membuat para peserta antusias. Alpian R dan M Ismail mampu mengungguli rival-rival terbaiknya untuk meraih hasil terbaik di dua kelas teratas.

Alpian sendiri mampu menunjukkan performa yang luar biasa pada kondisi trek kering. Keunggulannya cukup jauh dengan mengamankan 1 menit 6.556 detik. Ia bahkan jadi satu-satunya pembalap yang mampu menembus lap tercepat 1 menit 6 detik di kualifikasi  One Make Race (OMR) Honda ini . Sayangnya di kelas MP2 kondisinya sedikit berbeda. Hujan yang mengguyur membuat lintasan agak licin dan ia hanya sanggup meraih lap tercepat ketiga.

Sementara itu, pembalap tim Astra Motor yaitu M Ismail tampil lebih bagus. Ia mampu menguasai lap tercepat di kelas MP2 sekaligus MP3 dan MP4. Untuk kelas MP2 ia mampu menembus 1 menit 8.207 detik, meski keunggulannya tidak terlalu dominan. Tapi di MP3 dan MP4, ia tampil dengan selisih waktu yang lebih besar.

Selain melombakan kelas tune up dan standar, HRC Banjarbaru juga melombakan kelas standar showroom di mana minat para pembalap cukup tinggi.

Hasil kualifikasi HRC Banjarbaru :
MP1 :
1. Alpian R
2. Dhiya Udud
3. Wahyu Saputra

MP2 :
1. M Ismail
2. Dhiya Udud
3. Alpian R

MP3 :
1. M Ismail
2. Wahyu Saputra
3. Dedet Dealova

MP4 :
1. M Ismail
2. Yossie Legisadewo
3. Enjin

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa