Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Denny Optimis Bisa Kalahkan Pembalap Jepang di Asia Dream Cup

Bagja - Jumat, 22 Juni 2012 | 18:34 WIB
No caption
No credit
No caption


Terpilih sebagai salah satu pembalap Indonesia yang mendapat kesempatan bertanding di Asia Dream Cup (ADC) 2012 pastinya merupakan hal yang tidak ingin disia-siakan Denny Triyugo. Pembalap bernomor #96 yang juga bertanding di kejurnas sport 250 cc dibawah tim Astra Racing Team (ART) tersebut, yakin ia tak kalah kompetitif untuk menang melawan peserta ADC 2012 lainnya.

"Senang rasanya bisa podium di race kedua ARC seri kedua, Sentul kemarin. Sayang di race pertama gagal podium, padahal masuk garis finishnya bersamaan. Cuma kalah tipis! komentar Denny tentang hasil balapan di Sirkuit Sentul hari Minggu kemarin (17/6).

Persaingan yang sangat ketat dan kompetitif antara peserta dari berbagai negara tersebut membuat Denny yakin bisa menang dan menargetkan untuk bisa juara dua di akhir musim ADC 2012 nanti. Walaupun hingga hari ini podium tertinggi ADC masih didominasi oleh Hiroki Ono dan Hikari Okubo yang berasal dari Jepang.

"Targetnya bisa masuk dua besar lah, harus tetap optimis dong!" tambahnya. Walaupun Denny menceritakan lawan-lawan dari Jepang, Thailand dan Australia cukup berat tapi ia tetap memperkuat keyakinannya bisa menang melawan peserta ADC 2012 lainnya. "Pasti bisa lah!" tegas Denny optimis. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa