Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Insiden Terjadi di Lap Terakhir, Okubo Menang di Race 2 ADC Seri 2

Bagja - Minggu, 17 Juni 2012 | 17:56 WIB
No caption
No credit
No caption


Pertarungan yang sengit kembali terjadi di race kedua Asia Dream Cup (ADC) seri kedua menjelang sore hari tadi (17/6). Saking ketatnya beberapa pembalap sampai bersenggolan di lap terakhir, alhasil insiden tersebut berhasil membuat tiga pembalap gagal finish. Mereka adalah Hiroki Ono (pemenang race 1), Apiwat Wongthananon (THA) dan Joshua Hook (AUS).

Untungnya para pembalap yang mengalami kecelakaan parah tersebut tidak mengalami cedera apa-apa. Sedangkan yang berhasil finish pertama adalah Hikari Okubo, disusul oleh pembalap tuan rumah Denny Triyugo dan ketiga adalah pembalap Australia Joshua Hook.

Denny yang mendapat banyak dukungan karena membalap sebagai pembalap tuan rumah terlihat sangat kompetitif. Begitu juga dengan Iswandi Muis yang berhasil finish di urutan keempat. Hal ini membuktikan bahwa sebenarnya pembalap kita mampu bertanding di kancah internasional untuk menang, dengan dukungan yang cukup tentunya! (otosport.co.id)

Hasil Race 2 Asia Dream Cup Seri 23, Sentul:
1. Hikari Okubo JPN 19 menit 1.267 detik
2. Denny Triyugo INA 19 menit 1.480 detik
3. Joshua Hook AUS 19 menit 1.772 detik
4. Iswandi Muis INA 19 menit 2.201 detik
5. Md. Fitri A.R. MAS 19 menit 2.306 detik


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa