Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

HRC Tour Solo Kenalkan Balap dan Safety Riding untuk Siswa SMK

Bagja - Minggu, 10 Juni 2012 | 16:48 WIB
No caption
No credit
No caption


Sama seperti seri Honda Racing Championship (HRC) 2012 sebelumnya, PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali mengadakan acara HRC Tour pada HRC Solo ini untuk siswa SMK di Karanganyar (10/6).


"Saya senang bisa ikut HRC tour, karena banyak kegiatan positif yang bisa dipelajari dari dunia otomotif roda dua," tutur Ari salah seorang siswa SMKN 2 Karanganyar yang hadir di sirkuit.

Para siswa yang hadir hari ini (10/6) diajak berkeliling paddock tim HRC untuk mengenal para pembalap dan melihat kesibukan tim mempersiapkan unit motor balap. Mereka juga menyaksikan adu nyali dan keterampilan para pembalap muda Honda di sirkuit.

"Kegiatan ini memang rutin kita sertakan di tiap gelaran HRC. Kami ingin memperkenalkan dunia balap Honda kepada para siswa," ujar Anggono, Manager Safety Riding & Motorsport Dept PT. AHM

Selain itu mereka juga diajarkan untuk mengenal dan memahami cara berkendara yang aman dan baik di jalan raya, sebagai bekal jika mereka berkendara sehari-hari atau juga jika mereka tertarik turun ke dunia balap suatu saat nanti.

"Tentunya ini hal yang sangat positif untuk para siswa-siswa SMK daripada merek harus turun di balap liar," tegasnya.


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa