Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Flammini Siapkan Pengacara Melawan Effenbert Liberty

Bagja - Rabu, 9 Mei 2012 | 14:37 WIB
No caption
No credit
No caption


Press release yang diterbitkan oleh tim Effenbert Liberty Racing setelah balapan WSBK Monza kemarin ternyata langsung mendapat tanggapan dari Paolo Flammini. Pria yang menjabat sebagai CEO di Infront Motorsports selaku penyelenggara World Superbike Championship 2012, sepertinya marah besar sehingga menyewa pengacara untuk mengurus hal ini.

Flammini mengatakan kepada sebuah media di Italia, bahwa ia tengah mencari pengacara dan telah berbicara dengan peserta WSBK lainnya. Ia menyatakan keputusan membatalkan race pertama bukanlah keputusan dari pembalap melainkan dari race direction yang bertugas.

Memang ketika itu ada beberapa pembalap yang menengok kondisi sirkuit dan berunding tentang dilanjutkan atau tidaknya race pertama. Mereka adalah Marco Melandri, Max Biaggi, Carlos Checa, Jonathan Rea dan Tom Sykes yang bisa dibilang pembalap ternama di ajang WSBK. Kelima pembalap ini sempat meminjam safety car untuk melihat apakah kondisi sirkuit memungkinkan atau tidak.

Namun Flammini menegaskan bahwa keputusan race direction membatalkan race pertama semata-mata karena melihat faktor safety, bukan karena intervensi dari pembalap ternama seperti tuduhan dari Effenbert Liberty.

Hal inilah yang sepertinya membuat Flammini tersinggung dan mempersiapkan pengacara. Sebagai bos besar Infront Motorsports tentunya ia ingin mempertahankan nama baik World Superbike Championship. Hmm, berarti problemnya adalah masalah komunikasi saja. Semoga tidak berlanjut hingga saling tuding malah cabut dari WSBK. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa