Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hujan Deras Melanda Assen, Hasil Kualifikasi Tak Berubah

Bagja - Sabtu, 21 April 2012 | 18:41 WIB
No caption
No credit
No caption


Hujan deras kembali melanda Sirkuit Assen, di World Superbike Championship (WSBK) Belanda pagi tadi (21/4). Akibatnya semua pembalap yang turun di World Superbike Championship (WSBK) seri ketiga gagal mencatat waktu yang lebih baik dari sebelumnya. Hujan deras dan udara dingin membuat para pembalap tak bisa tampil maksimal, sehingga harus puas dengan catatan waktu mereka di sesi kualifikasi pertama.

Dengan demikian Sylvain Guintoli (Effenbert Liberty Racing) masih berada di urutan pertama, disusul oleh Tom Sykes (Kawasaki Racing) di tempat kedua dan Leon Camier (Crescent Fixi Suzuki) di tempat ketiga.

Sedangkan yang terpaksa harus gigit jari adalah Max Biaggi (Aprilia Racing) yang berada di urutan ke-17 sehingga tidak bisa mengikuti kualifikasi superpole. Itu berarti The Roman Emperor besok siang akan start dari grid ke-17 di race 1 dan race 2 WSBK Belanda.

Hal ini membuat Biaggi harus kerja ekstra keras jika menginginkan finish podium di WSBK Belanda besok. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa