Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OMR Honda Seri 2, Tetap Jalan Sesuai Jadwal

toncil - Sabtu, 14 April 2012 | 17:56 WIB
No caption
No credit
No caption


Kekhawatiran tim-tim balap dan kru tentang dicabutnya ijin event One Make Race (OMR) Honda Racing Championship (HRC) 2012 tidak terbukti. Ajang balap bergengsi Honda ini pun tetap berjalan sesuai rencana.

Kekhawatiran pencabutan ijin event ini muncul menyusul adanya insiden yang diduga melibatkan oknum TNI AL dan geng motor di Jakarta, beberapa hari kebelakang.

Sesi latihan bebas yang berlangsung hari ini pun agak sedikit terlambat karena menunggu kepastian ijin balap event tersebut. Tepat pukul 15.30, para pembalap pun bisa melakukan latihan bebas, namun sesi kualifikasi untuk MP1, MP2, MP3 dan MP4 harus ditunda pada Minggu (15/4) besok.

"Pencabutan ijin ini sebenarnya karena salah kaprah saja. Adanya keributan beberapa hari terakhir di Jakarta jadi penyebabnya. Jadi sedikit mandek. Di Polda sih ijin sudah oke, tapi di Polres setempat yang perlu penjelasan yang lebih baik. Kalau masalah ijin sih, kita sudah punya ijin jauh hari sebelum event dilaksanakan," jelas Anggono Iriawan, Manager Safety Riding & Motorsport PT. Astra Honda Motor (AHM).

Kendati dinyatakan aman untuk menggelar balapan OMR Honda seri kedua di Jakarta, Anggono tidak ingin ambil resiko besar. Karena itu, akan ada tambahan pengamanan, agar event OMR Honda seri kedua ini berjalan lancar. ADV

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa