Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OMR Honda Tenarkan Cimahi Sebagai Penyelenggara Balap

toncil - Minggu, 25 Maret 2012 | 15:50 WIB
No caption
No credit
No caption


Seri pertama penyelenggaraan One Make Race (OMR) Honda Racing Championship (HRC) 2012 yang diawali di Kota Cimahi, Jawa Barat pada Minggu (25/3) di Sirkuit Brigif, membuat DR. Ir. HM Itoc Tochija, MM sangat bangga. Bukan hanya karena ini adalah seri pertama, namun juga jadi ajang pembinaan positif pembalap muda tanah air, khususnya dari Jawa Barat.

"Saya sangat bangga dengan dilaksanakannya acara Honda Racing Championship di Cimahi. Setidaknya nama Cimahi juga jadi lebih tenar sebagai penyelenggara aktif dalam dunia balap. Dari pada ngebut di jalanan, lebih baik sama-sama kita ajang balap ini," saran bapak Itoc.

"Selain itu semua, ajang balap ini juga bisa dimanfaatkan sebagai ajang pembibitan pembalap pemula dari Jawa Barat. Saya berharap semoga para pembalap tuan rumah, mampu mencetak hasil bagus, kalau bisa sampai di ajang dunia," imbuh pemimpin Kota Cimahi itu.

Bapak Itoc sendiri didaulat menjadi pembuka acara OMR Honda seri pertama tahun ini, sebab beliau selalu memberikan respon positif. Selain Bapak Itoc, Gubernur Jawa Barat yaitu Ahmad Heryawan pun turun tangan langsung memencet tombol pertanda OMR Honda secara resmi sudah dibuka.

Dalam acara pembukaan pagi menjelang siang tadi, bapak Ahmad Heryawan juga didaulat mengibarkan bendera start untuk kelas MP2 bebek tune up 110 cc. Didampingi bapak Krisgianto sebagai presiden direktur Daya Adira Mustika, Oke Djunjunan (ketua IMI Jabar), Kompol Gondo, David Budiono (Direktur HR, GA dan IT PT Astra Honda Motor) dan A. Indraputra (GM Markerting dan Analisis Division PT AHM). ADV

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa