Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Iswandi Muis Tak Maksimal Karena Setting Motor

billy - Sabtu, 10 Maret 2012 | 20:55 WIB
No caption
No credit
No caption


Perjuangan Iswandi Muis di sesi Superpole seri pertama hari ini Sabtu (10/3) memang tidak gampang, mengingat kondisi trek Sentul Karting International Circuit (SKIC) pada sesi latihan bebas, diguyur hujan ringan. Kondisi seperti itu membuat mekanik agak bingung dalam mengaplikasi setting motor. Hingga akhirnya ia tidak bisa maksimal karena setting motor juga tidak maksimal.

“Kondisi trek di sesi latihan memang basah dan hingga siang hari tadi masih agak basah karena hujan rintik-rintik memang masih turun. Tapi ternyata di sesi Superpole kondisi trek sangat kering. Sementara mekanik sudah mengaplikasi setting motor untuk kondisi basah, makanya saya tidak bisa maksimal,” keluh Iswandi Muis, pembalap asal Palopo, Sulawesi Selatan itu.

Meski berharap kondisi cuaca lebih terang untuk balapan besok, namun Iswandi juga tidak menutup kemungkinan untuk menjaga-jaga kondisi jika besok turun hujan.

“Kalau kondisi basah apalagi permukaan sirkuit tidak mulus seperti ini, saya hanya fokus melakukan setting di sistem suspensi dan tekann angin pada ban,” pungkas Iswandi. Good luck ya Iswandi! (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa