Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yoshimura Ingin Garap Pasar Balap Nasional

billy - Selasa, 28 Februari 2012 | 19:22 WIB
No caption
No credit
No caption


Yoshimura adalah nama besar manufaktur produk racing dari Jepang yang hingga sekarang konsisten jadi pemain dunia balap internasional. Meski demikian Yoshimura juga tidak ingin tutup mata dengan perkembangan dunia balap nasional. Untuk itu mereka sudah mulai menunjukkan support di ajang Indoprix sejak tahun 2011 lalu, melalui tim Suzuki Cargloss AHRS IRC Team dan Chia Felix.

“Selain membuka peluang penjualan part Yoshimura yang asli untuk motor harian, kami juga ambil bagian di pasar balap nasional. Mengingat kompetisi tingkat regional ini sangat potensial. Setidaknya sebagai support untuk sisi teknis tim AHRS dan Chia Felix. Untuk ajang ini, kami masih mensupport tim Suzuki, seperti yang kami lakukan di balap World Superbike Championship (WSBK),” ujar Masanori Ueno, sebagai managing director sales department Yoshimura Japan Co, Ltd.

Bukan hanya terjun di ajang balap Indoprix, namun dengan masuknya Yoshimura secara resmi di Indonesia, mereka juga membidik kategori balap yang lebih tinggi, seperti sport 250cc, supersport hingga superbike. Namun semuanya masih butuh waktu, setidaknya melihat perkembangan sejauh mana bigbike alias moge di tanah air mulai dijual.

“Komitmen pabrikan motor di Indonesia untuk memasukkan varian sport, memang sudah sangat besar. Saya berharap ada kabar yang lebih baik pada dunia motorsport di Indonesia di tahun-tahun berikutnya,” lanjut Masa San.

Untuk produk harian dan sport dari Yoshimura sudah bisa dipesan melalui Felix di alamat email felix.ardianto@triverajaya.com. Atau kunjungi outlet mereka di Jl. Pegangsaan Dua km 5 No. 9B, Kelapa Gading, Jakarta Utara, 14250. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa