Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Davies Target Kembali di WSBK Imola

billy - Minggu, 26 Februari 2012 | 15:12 WIB
No caption
No credit
No caption

Setelah mengalami kecelakaan yang mengakibatkan tulang lengannya patah, Chaz Davies menargetkan bisa turun di World Superbike Championship (WSBK) Imola yang bakal digelar kurang dari sebulan ke depan. Pembalap asal Inggris itu berharap waktu penyembuhan sebulan cukup untuk membuat kondisinya kembali lebih fit.

“Saya sangat sedih dengan insiden yang terjadi. Tapi di waktu yang sama saya ingin mengungkapkan pada fans dan tim bahwa saya sudah lebih nyaman berada di motor. Dukungan penuh dari tim setidaknya bisa jadi obat terbaik untuk mempercepat proses pemulihan nantinya. Saya berharap sudah pulih total menjelang seri Imola nanti,” harap Davies.

Meski manager tim ParkinGO MTC yaitu Giuliano Rovelli merasa agak kecewa karena mereka bakal melewatkan seri pertama tanpa turun ke sirkuit, namun pria asal Italia itu cukup yakin dengan kapabilitas yang dimiliki Davies.

“Davies adalah salah satu pembalap terbaik. Adaptasinya di motor berjalan cukup cepat. Ia mampu mengurangi gap dengan pembalap papan atas. Lagi pula seri Australia memang selalu berlangsung kurang bagus bagi Davies. Tahun lalu ia juga mengawali musim dengan buruk, tapi justru ia mampu mengakhiri musim dengan pencapaian terbaik,” jelas Rovelli. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa