Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hopkins Patah Tulang Lagi di Sesi Tes

billy - Senin, 13 Februari 2012 | 19:20 WIB
No caption
No credit
No caption

Nasib baik hingga saat ini nampaknya belum berpihak kepada John Hopkins. Pembalap Amerika yang membela tim Crescent Fixi Suzuki di ajang balap World Superbike Championship (WSBK) 2012 itu terjatuh lagi saat mengikuti sesi tes di sirkuit Phillip Island, Australia siang tadi (13/02). Padahal ia baru saja melewati operasi amputasi jari manis tangan kanan akibat terjatuh di MotoGP Ceko 2011 lalu.

Hopkins terjatuh di kecepatan yang cukup tinggi sehingga lengan tangan kanannya mengalami patah tulang. "Saya merasa terpukul ketika ada pengumuman bahwa saya mengalami patah tulang tangan. Saya belum mengetahui seberapa parah cedera yang dialami," tulis Hopkins lewat akun twitternya @JHopper21.

Hopkins juga mengumumkan besok yaitu pada Selasa (14/2) ia akan pulang ke Amerika untuk menjalani serangkaian pemeriksaan oleh dokter pribadinya. "Ayo kita tetap berpikir positif dan berdoa agar Hopkins bisa segera membalap kembali," ujar sang manager tim Crescent Fixi Suzuki yakni Jack Valentine.

Get Well Soon Hopper! (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa