Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cluzel Akhirnya ke WSS Juga Bersama Tim PTR

billy - Jumat, 10 Februari 2012 | 16:08 WIB
No caption
No credit
No caption

Jules Cluzel yang jadi salah satu korban pembalap yang tidak dapat kursi karena tidak ada dukungan dari sponsor pribadi ke tim, akhirnya jadi juga balapan di ajang World Supersport Championship (WSS) untuk musim kompetisi 2012. Bukan ditarik lagi oleh tim WTR Ten 10 Racing, namun ia direkrut tim Performance Racing (PTR) yang juga berlaga di WSS.

Tim yang menggunakan Honda CBR 600RR sebagai senjata utama mereka tahun depan itu, tentu menaruh harapan besar pada Cluzel. Mengingat Cluzel sudah mencicipi ajang balap prototipe Moto2 selama 2 musim terakhir dan mengecap tingkat kesulitan kompetisi yang lebih tinggi.

“Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan tim PTR. Mereka adalah salah satu tim terkemuka di ajang balap WSS. Memang banyak motor yang kompetitif di WSS, dan saya sangat beruntung bisa mengendarai CBR 600RR untuk bersaing di tempat tertinggi. Saya tidak sabar mencoba motor ini di Sirkuit Phillip Island, Australia nanti,” girang Cluzel.

Hmm, akhirnya dapat pekerjaan juga. Harusnya Cluzel mulai membangun kembali karirnya dari ajang balap WSS, siapa tahu dengan begitu ia bisa jadi pembalap papan atas di ajang balap motor produksi massal dan kembali ke ajang MotoGP dalam beberapa tahun kedepan. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa