Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Parkalgar Honda Mundur Dari WSS

billy - Kamis, 5 Januari 2012 | 09:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Tim yang mengharumkan nama Miguel Praia, Eugene Laverty dan beberapa pembalap lain di ajang World Supersport Championship (WSS) yaitu Parkalgar Honda, resmi mengundurkan diri dari ajang balap yang telah digeluti selama 6 tahun. Kabarnya penarikan diri tersebut penyababnya karena tidak mendapat sponsor untuk membantu sisi finansial.

“Keputusan yang kami ambil saat ini adalah keputusan yang sangat sulit. Ambisi tim Parkalgar sebenarnya adalah membawa brand Autodromo Internacional do Algarve alias AIA (Sirkuit Portimao, Portugal) jadi sirkuit ternama di dunia. Tapi tanpa adanya support besar dari sponsor, kami tidak bisa melanjutkan karir dan ambisi untuk musim 2012,” papar Piero Pinheiro, bos AIA.

“Kami juga sangat sedih karena harus meninggalkan duka saat kematian Craig Jones bersama tim ini tahun 2008 lalu. Kami tidak akan pernah melupakan jasanya bersama tim Parkalgar Honda,” imbuh Pinheiro.

Sangat disayangkan untuk ajang balap sekelas WSS, sebuah tim yang tampil kompetitif sekali pun tidak mampu bertahan karena tidak adanya sponsor. Semoga tidak berdampak pada tim papan atas lainnya. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa