Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dosoli Hengkang ke BMW Motorrad

billy - Rabu, 4 Januari 2012 | 18:49 WIB
No caption
No credit
No caption

Mundurnya tim Yamaha WSB Italia sebagai tim pabrikan di ajang balap World Superbike Championship (WSBK) mulai musim kompetisi 2012, berdampak besar pada semua kru tim hingga pembalapnya termasuk Andrea Dosoli manager tim Yamaha WSB Italia 2011. Tapi ia tidak akan kehilangan pekerjaan di WSBK 2012, sebab baru-baru ini tim BMW Motorrad merekrutnya sebagai kepala operasi (manajer) tim BMW di WSBK.

“Kami senang mengumumkan Dosoli akan bergabung dengan tim ini. Ia sudah berkubang di ajang WSBK selama bertahun-tahun dan berpengalaman sebagai manajer tim. Saya percaya Dosoli bisa memimpin tim ini bersama Leon Haslam dan Marco Melandri. Semoga tahun ini bisa lebih baik,” harap Bernhard Gobmeier, Direktur Motorsport BMW Motorrad.

Tidak berbeda dengan Gobmeier, Dosoli yang jadi manager tim Marco Melandri sejak di MotoGP bersama tim Hayate Kawasaki, pun yakin mampu memaksimalkan performa motor BMW bersama kedua pembalapnya.

“Saya sangat termotivasi dengan posisi saya sebagai manajer tim yang baru di BMW Motorrad. Beberapa tahun terakhir kita sudah bisa melihat potensi yang dimiliki motor BMW. Sekarang kami akan memaksimalkan performa motor hingga batas tertinggi. Saya yakin Leon Haslam dan Marco Melandri mampu berada di papan atas pembalap WSBK musim ini,” yakin Dosoli. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa