Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Biaggi Berharap Dapat Tim Baru Sebelum Natal

billy - Jumat, 16 Desember 2011 | 15:26 WIB
No caption
No credit
No caption

Juara dunia Superbike 2010, Max Biaggi memang masih dirundung kebingungan hingga saat ini. Pasalnya, sejak keluarnya Giovani Sandi dari posisi kepala mekanik tim Aprilia Alitalia di World Superbike Championship (WSBK) akhir musim 2011, Aprilia belum juga merekrut kepala mekanik baru yang akan mengawal Max Biaggi di WSBK 2012.

Biaggi berharap ia sudah menemukan kepala mekanik yang baru sebelum Natal tahun ini tiba. Ini diungkapkan saat lawatannya ke New York dan promosi tim Aprilia di Qatar.

"Kini saya berupaya agar sebelum Natal kepada Gigi Dall'Igna (direktur motorsport tim Aprilia Alitalia-red) untuk memberikan tim baru yang siap untuk bersaing di musim 2012," ungkap Biaggi.

Karena seharusnya Gigi, sudah membawa kepala mekanik untuk Biaggi. Namun hingga saat ini Gigi masih di pusingkan dengan proyek CRT (Claiming Rule Team). (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa