Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Manajer Motorsport AHM Makin Hati-Hati Ngomong

billy - Kamis, 8 Desember 2011 | 14:45 WIB
No caption
No credit
No caption

Anggono Iriawan, manajer safety riding dan motorsport PT Astra Honda Motor (AHM) makin ati-ati kalo ngomong. Maklum, yang mengutip kalimatnya bukan hanya pers tapi juga tim-tim balap yang berkoordinasi dengannya di Honda.

Seperti fokus Honda yang mengangkat pembalap pemula supaya lebih kompetitif di ajang balap nasional, dia bilang semua akan diapresiasi sama. Padahal kabarnya Honda senang dengan pemula karena merupakan benar-benar pembalap Honda, sementara yang senior semua tahu, banyak pindahan dari merek lain.

Lalu soal target, Honda yang kabarnya ingin juara di MP3 dan MP4 dengan mengandalkan pemula asli Honda, ia jawab semua kelas ingin menjadi juara. “Karena kalau dibilang juara MP3-MP4 nanti yang MP1-2 bilang enggak usah menang. Kalau bilang pengen juara di Indoprix, nanti yang MP bilang enggak usah menang juga. Jadi susah kan. Jadi kalo ditanya, semua kelas kita pengen juara,” aku Anggono di Surabaya, Jatim (4/12).

Iya deh Bos. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa