Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Topan Urutan 3 Sesi Latihan Resmi 2 Underbone 115

billy - Sabtu, 15 Oktober 2011 | 16:37 WIB
No caption
No credit
No caption

Dalam kondisi trek kering, Hadi Wijaya (Kawasaki NHK Rextor Manual Tech) jadi yang tercepat di sesi latihan resmi 2 Asia Road Race Championship seri 5 Sirkuit Internasional Zhuhai, Cina (15/10). Hasil yang cukup bagus juga ditunjukkan oleh Rafid Topan (Yamaha CKJ TJM Racing) yang bisa berada diurutan ke 3.“Saat menjalani sesi latihan resmi dan kualifikasi 1, Topan terlalu memaksakan diri untuk gas pol di trek yang kondisinya masih basah. Akibatnya malah melintir keluar trek,” aku Hawadis, mekanik tim tersebut.

Lebih lanjut Hawadis bilang, di sesi latihan resmi 2 porsi Topan untuk jajal kekuatan mesin. Hasilnya digeber 14 lap mesin enggak ada masalah, itu berarti pembalap bernomer start 50 itu siap mendulang poin di ARRC seri Cina ini.Gupita Kresna rekan 1 tim Hadi Wijaya, malah mendapat hasil yang kurang bagus dengan ada di urutan 7 di sesi latihan 2.

Sementara rider Yamaha Yamalube FDR KYT star Motor Denny Triyugo dan Sudarmono, masing masing berada di urutan 10 serta 15. (otosport.co.id)


Hasil Latihan 2Underbone 115cc
1. Hadi Wijaya/Kawasaki NHK Rextor Manual Tech
2. Md. Iskandar Raduan/Team Petronas Syntium Moto Yamaha AHM
3. Rafid Topan/Yamaha CKJ TJM Racing

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa