Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Belum Pulih, Max Biaggi Siap Bertarung di Portimao

billy - Jumat, 14 Oktober 2011 | 16:47 WIB
No caption
No credit
No caption


Pembalap asal Italia yaitu Max Biaggi yang sejak seri World Superbike Championship (WSBK) Nurburgring bulan September lalu absen, kini siap beraksi di seri terakhir WSBK yaitu di sirkuit Portimao Portugal pekan depan. Sebelumnya pembalap berjuluk Roman Emperor ini absen di seri Italia dan Perancis beberapa waktu lalu.

Meski kondisi cedera patah tulang kaki kirinya belum pulih, namun juara dunia WSBK 2010 itu cukup optimis untuk menjalani seri terakhir musim 2011. Lagi pula Biaggi juga sudah tidak sabar untuk segera kembali ke lintasan setelah absen beberapa seri lamanya.

"Saya sangat mengharapkan dapat kembali berlomba secepatnya. Cedera kali ini membuat saya harus absen dari balap, hal yang tak pernah saya lakukan sebelumnya. Meski fisik saya belum pulih sepenuhnya, tetapi hasrat untuk membalap di Portimao sangat besar,” ungkap Biaggi.

Rider tim Aprilia Racing ini menambahkan jika dukungan besar dari fans turut membantu penyembuhannya. “Tahun lalu saya menjuarai dua race di sirkuit indah ini, sehingga balapan kali ini membuat saya akan berusaha menampilkan hasil yang terbaik,” imbuhnya. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa