Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Generasi Pembalap Motor Jabar Jalan Terus

billy - Rabu, 5 Oktober 2011 | 16:33 WIB
No caption
No credit
No caption

Konsen di Indoprix, Rawal T Lasut, pemilik tim Honda Daya Adicipta NHK BRT Racing Team (HDANBRT) mengaku enggak boleh megang pembalap pemula. Tetapi ia merasa perlu adanya regenerasi untuk kepentingan balap di masa depan. “Dari Daya saya enggak boleh megang pemula, khusus seeded. Tapi saya kan harus ada regenerasi. Untuk itu saya titip pembalap yang muda, seperti Pras (Prasetianto) ke Honda Daya INK SBM,” ungkapnya di sela-sela OMR Honda di Yogyakarta (2/10).

Selain itu, Rawal juga menyorot perlunya regenerasi pembalap asal Jawa Barat. “Jabar mulai kurang nih. Kita punya beban moral untuk mengangkat anak-anak asal Jawa Barat,” lanjutnya.Daya (Daya Adira Mustika, disebut DAM atau Daya) merupakan main dealer Honda di Jabar. Selain memiliki tim sendiri, Daya juga mensupport tim-tim balap lain. Tercatat 5 tim yang mendapat support dari Daya. Di antaranya Jayadi, Golden, Otokogi, SBM dan Helmi.(otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa