Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Castrol Honda Pakai Fly By Wire di Imola

billy - Sabtu, 24 September 2011 | 05:24 WIB
No caption
No credit
No caption


Niatan tim Castrol Honda untuk memfokuskan persiapan balap untuk World Superbike Championship (WSBK) musim 2012 semakin terlihat jelas. Seperti yang telah otosport.co.id beritakan sebelumnya, pabrikan yang berada di urutan klasemen paling buncit ini tak lagi memikirkan hasil balap untuk musim 2011 yang masih tersisa tiga seri.

Kini Castrol Honda justru lebih fokus dalam mengembangkan teknologi yang akan menjadi andalan mereka tahun  depan yakni Fly By Wire yang merupakan fitur CBR1000RR versi 2012. Bahkan Castrol Honda menyatakan telah menggunakan fitur baru tersebut di WSBK Imola, akhir pekan ini (25/09).

"Hasil tes di Misano kemarin telah menunjukkan performa yang bagus namun aku akan melanjutkan pengembangan riset ini di sirkuit Imola akhir pekan ini," ujar sang pembalap utama Jonathan Rea.

"Target utama kami adalah memfokuskan segala hal untuk persiapan musim 2012. Tapi tentu saja saya dan Xaus akan tetap membidik hasil yang bagus WSBK Imola!" tegasnya. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa