Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gajah Tunggal Ancar-Ancar Zeneos Untuk Balap

billy - Senin, 22 Agustus 2011 | 20:59 WIB
No caption
No credit
No caption

Baru merilis brand Zeneos di depan umum dalam Bursa Otomotif Ramadhan di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta (20-21/8), PT Gajah Tunggal Tbk (GT) sudah punya ancar-ancar untuk memproduksi versi balap dengan merek gres tersebut. "Kita belum membuatnya, tetapi bayangan akan seperti apa di wet and dray sudah ada,” ucap Yanto, event coordinator GT.

Tanpa label, GT telah membuat prototipe Zeneos untuk balap dengan profil slick. Bahkan sudah diuji coba dalam kesempatan Indoprix di Surabaya beberapa waktu lalu. "Yang mengetes Anto (Nurgianto) dan Owie (Nurhuda)," ujarnya. Saat ini GT tengah mencari tahu bagaimana reaksi ban saat menghadapi kondisi panas ekstrem. "Apakah saat panas, ban masih bisa menapak," ulas Yanto.  (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa