Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Biaggi Ubah Setting Untuk Kalahkan Melandri

billy - Selasa, 12 Juli 2011 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Pembalap Aprilia Alitalia bernomor punggung #1 yakni Max Biaggi baru-baru ini mengungkapkan apa yang membuatnya menang di race kedua World Superbike (WSBK) Ceko akhir pekan lalu (10/7). Pembalap berkebangsaan Italia ini bercerita, ada sesuatu yang harus dirubah untuk mengalahkan Melandri di race kedua.

"Race pertama seperti berbicara bahwa saya perlu lebih kencang di akhir balapan. Maka saya memberi tahu tim saya untuk merubah beberapa setting di Aprilia RSV-4, hanya sesuatu yang kecil namun memberi banyak perbedaan," ungkap Biaggi. Sayangnya ia tak mengungkapkan apakah perubahan yang dimaksud.

Selain itu The Roman Emperor juga mengungkapkan kegembiraannya bisa mengurangi gap poin dengan Carlos Checa. Di GP Brno pekan lalu Biaggi sukses mengurangi 13 poin menjadi tinggal selisih 30 poin dari sang pemimpin poin di klasemen. Namun ia mengakui bahwa Checa memiliki keuntungan di beberapa sirkuit di seri selanjutnya.

"Kejuaraan ini masih panjang dan Checa memiliki banyak keuntungan. Beberapa sirkuit di depan lebih menguntungkannya, dan di seri-seri sebelumnya ia telah memanfaatkan keuntungannya dengan baik.  Tapi kami tidak akan berhenti dan tetap konsisten memberikan perlawanan," optimis Biaggi. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa