Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Firman Farera Kuasai Kelas 4T 125 cc Tune-Up Open YCR Jambi

billy - Senin, 11 Juli 2011 | 09:17 WIB
No caption
No credit
No caption

Menang dua race berturut-turut di kelas 4T 125 cc Tune-Up Open Yamaha Cup Race seri 5 di sirkuit eks Arena MTQ, Jambi membuat Firman Farera memetik poin penuh, 50. Pembalap Yamaha tim Federal Oil FDR BRT AHRS TAN'S MTR ini malah menang mudah di race 2 dengan melaju sendirian di depan tanpa kawalan rival.

Di tempat kedua (36 poin), diraih pembalap asal Medan yang kini berdomisili di Jambi, Achmad Faisal Rezha. Di race 2, pembalap tim X1 Tech Yonk Jaya NHK Kawahara ini finish dengan jarak cukup lebar di belakang Firman. Tetapi ia berhasil mengamankan posisinya dari Rendy Fernando dari tim Sabang Raya Sinnob NHK IKMS Koni Kerinci yang finish ketiga.

Dari dua race, berdasarkan perolehan poin, tempat ketiga ini akhirnya diduduki Godex's Erlangga, pembalap Jambi dari tim SRT ETMS Sabang Raya Motor (30 poin). Sementara Rendy ke empat dengan 27 poin. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa