Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tambah 60 Juta, C-Class Coupe Siap Dipacu di CCTC 2012

billy - Senin, 6 Februari 2012 | 18:51 WIB
No caption
No credit
No caption

Di sela-sela acara peluncuran duo sportscar Mercedes-Benz yakni SLS 63 AMG Roadster dan C 63 AMG Coupe di Hotel Grand Hyatt Indonesia hari ini(06/02), otosport.co.id  berkesempatan ngobrol dengan Fitra Eri. Sang juara umum C-Class Touring Championship (CCTC) 2011 tersebut berbicara tentang rencana yang dilakukan timnya untuk mempersiapkan CCTC musim 2012.

Berbeda dengan tahun 2011, tahun ini para pembalap One Make Race (OMR) Mercedes-Benz dalam ajang CCTC, akan menggunakan Mercedes-Benz C-Class Coupe. Sayangnya pihak PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) tidak memberikan keterangan langsung tentang jadwal penyelenggaraan OMR CCTC tahun 2012.

"C-Class Touring Championship 2012 akan menggunakan mobil baru yang dijual PT Mercedes-Benz Indonesia khusus untuk balap CTCC dengan harga Rp. 499 juta (off the road). Pembalap hanya harus menambah Rp. 60 juta untuk mendapatkan racing kit. Itu sudah komplit dan dalam kondisi siap untuk balapan," ujar juara CTCC 2011 itu.

Fitra Eri menambahkan setidaknya ada 25 orang yang dipastikan ikut di CTCC 2012. Ke-25 peserta ini sudah memberikan pembayaran uang muka yang tidak disebutkan jumlahnya, untuk mnegikuti pelaksanaan CCTC 2012.   (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa