Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Trek Berbeda, Hermawan Ubah Setting Suspensi

billy - Jumat, 16 Desember 2011 | 22:36 WIB
No caption
No credit
No caption

Persiapan menghadapi Achilles Radial Formula Drift Malaysia yang merupakan seri ketiga Formula Drift Asia tahun 2011, Muhammad Hermawan tidak banyak melakukan penggantian pada mobilnya. Ia hanya melakukan setting pada tekanan ban dan tingkat keempukan suspensi.

“Karakter sirkuit di Dataran Merdeka yang terbuat dari sebagian aspal dan sebagiannya lagi terbuat dari paving block, memang agak unik. Menurut saya, bagian aspal akan lebih nge-grip. Sementara bagian paving block agak licin. Setting suspensi saya ganti jadi lebih empuk dan tekanan ban sedikit dikurangi,” ungkap drifter asal Indonesia yang akrab disapa dengan Wawan itu.

Wawan sendiri sama sekali belum menjajal sirkuit tersebut, karena baru hari ini layout diselesaikan. Sementara tidak semua drifter bisa menjajal sirkuit. Jadi untuk mengetahui secara pasti karakter sirkuit seperti apa, para drifter akan bersiap menjajalnya pada sesi latihan sebelum memasuki sesi kualifikasi pada Sabtu (17/12) besok. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa