Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Water Pump Jebol, Jimmy Main Aman di Kualifikasi FGIC Sentul

billy - Sabtu, 26 November 2011 | 20:49 WIB
No caption
No credit
No caption


Harapan Jimmy Lukita untuk meraih posisi start terbaik di babak kualifikasi Forza GT3 Indonesia Championship (FGIC) seri ketiga pada hari Sabtu (26/11) siang, harus pupus ketika Porsche Cup Car miliknya mengalami masalah. Komponen pengganti yang diharapkan jadi solusi, tidak bisa sampai tepat waktu. Jimmy pun tidak berharap banyak di sesi kualifikasi FGIC seri ketiga.

“Mobil sudah bermasalah duluan sebelum turun balap. Water pump-nya jebol, sementara komponen pengganti tidak datang tepat waktu. Makanya sepanjang sesi kualifikasi saya hanya main aman saja,” ungkap Jimmy.

Meski demikian, pembalap yang aktif di berbagai ajang balap mobil nasional itu akan mengawali balapan dari urutan kelima. Ingin meraih hasil bagus pada balapan besok (27/11) di Sirkuit Sentul, Bogor, Jimmy berharap sesuatu yang berbeda saat balapan berlangsung.

“Saya ingin besok turun hujan, agar mobil saya kompetitif. Biar enggak panas,” kelakar Jimmy. Semoga ada kejutan yang bisa dilakukan pembalap senior yang satu itu. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa