Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Transmisi Jebol, Perjuangan Rio Terhenti di 4 Besar

billy - Senin, 31 Oktober 2011 | 11:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Harapan Rio Saputro Budihardjo untuk membawa podium bagi GT Radial Drift Team di ajang kompetisi Achilles Radial Formula Drift Asia seri Indonesia 2011, harus berakhir dengan menyedihkan. Transmisi mobilnya jebol ketika bertarung dengan Muhammad Rulli Armando alias Dido, untuk masuk di babak final dan bertarung langsung dengan Daigo Saito sebagai lawan paling berat.

“Saya awalnya cukup optimis bisa meraih hasil bagus saat bertarung dengan Dido, tapi rencana saya gagal ditengah jalan. Transmisi mobil jebol dan saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Kendati beberapa kali mencoba memasukkan memasukkan gigi, tapi tetap tidak bisa. Makanya saya langsung angkat tangan,” sesal Rio.

Sebenarnya harapan Rio tetap tinggi kendati mengalami hal ini. Tapi sayang timnya juga menyerah untuk melakukan penggantian dalam waktu singkat. Makanya drifter asal Thailand yaitu Daychapon Toyingcharoen dengan mudah meraih podium ketiga tanpa harus bertanding dengan Rio lagi.

Walaupun gagal karena masalah teknis, namun Rio mengakui tidak terlalu menyesali pencapaiannya. Kali ini hanya kekurangberuntungan saja. Ia justru bangga karena menjadi pejuang terakhir dari tim GT Radial Drift Team yang bertahan hingga babak semi final. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa