Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Amandio Berlatih Refleks Mobil

billy - Selasa, 23 Agustus 2011 | 20:31 WIB
No caption
No credit
No caption

Jelang gelaran Formula Drift Pro Am After Dark di Las Vegas Speedway, Las Vegas, Amerika Serikat (26-27/8) mendatang, Emmanuel Adwitya Amandio melakukan latihan secara rutin.Hal terutama yang coba dilatihnya yakni membiasakan diri untuk handling mobil setir kiri, karena selama berlaga di Indonesia atau Formula Drift Asia selalu menggunakan mobil setir kanan.

Belum terbiasanya dengan setir kiri, membuat refleks Dio dalam mengendalikan Nissan 350Z bekas Chris Forsberg sedikit terganggu. Akibatnya, di hari pertama latihan di Willow Spring Speedway, North Carolina, Amerika Serikat mengalami patah as roda. Setelah itu mobil diperbaiki dan hari berikutnya sudah jauh lebih baik.

Namun di akhir sesi latihan, mengalami masalah dengan bearing roda belakang dan membuat Dio harus berhenti latihan. Di Willow Spring ini Dio juga melatih mengenai reflek dan e-brake.Tempat latihan berikutnya di lapangan terbuka, masih di seputar Willow Spring. Ini untuk melatih saat memasuki initiate point. Hasil latihan, "Mudah-mudahan bisa mendapat hasil maksimal pas event," serunya. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa