Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Race of Champions 2011 Pindah Lokasi

billy - Rabu, 22 Juni 2011 | 10:44 WIB
No caption
No credit
No caption


Race of Champions (ROC) 2011 yang rencananya akan menempati lokasi baru pada akhir tahun 2011 ini yaitu di stadium Frankfurt di Jerman pada tanggal 3-4 Desember 2011, harus dibatalkan. Pasalnya ajang sepakbola Bundesliga di Jerman akan menggunakan stadium tersebut. Kondisi ini membuat penyelenggara ajang ROC 2011 harus mencari lokasi lain untuk tetap menyelenggarakan ajang tersebut.

“Kami sangat kaget mendengar kabar ini, pasalnya tidak ada kabar-kabar tentang penyelenggaraan Bundesliga di stadium ini sebelumnya. Makanya saat ini target utama kami adalah menemukan lokasi yang sesuai dengan penyelenggaraan ROC nantinya. Kami meminta maaf kepada fans dan penonton yang sudah berharap besar untuk bisa menyaksikannya di Frankfurt,” kesal Fredrik Johnsson selaku promotor balap ROC.

Dengan adanya kabar ini, membuat Johnsson harus mencari lokasi yang tepat secepatnya. Johnsson pun memberikan keringanan bagi para fans dan penonton yang sudah membeli tiket. Yaitu mereka bisa meminta dana kembali atau meminta penawaran spesial ketika lokasi pelaksanaan ROC sudah fiks nantinya.

“Kami akan mengumumkan secepatnya lokasi penyelenggaraan event ini, karena kami juga ingin memberikan kepastian kepada para fans bahwa ROC tetap digelar di Jerman. Kami juga sudah berbicara kepada para pembalap, utamanya pembalap tuan rumah seperti Sebastian Vettel an Michael Schumacher. Mereka akan memberikan dukungan besar untuk pencarian lokasi baru ini,” imbuh Johnsson.

Sebelum hengkang ke Jerman, ROC sebelumnya digelar di Beijing China pada tahun 2009 lalu. Kemudian dipindahkan ke Jerman untuk mengakomodasi permintaan kebanyakan pembalap dan fans di Eropa. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa